Kapsul Jati Belanda Tazakka (Distributor Harga Grosir)

Nabawi Herba sebagai distributor herbal menjual Kapsul Jati Belanda dari Tazakka. Kami menjual baik secara grosir maupun eceran produk ini, harga dari Kapsul Jati Belanda untuk grosir di Nabawi Herba diskon s.d 45%, Silahkan download Katalog Produk herbal Nabawi Herba untuk melihat daftar produk lainnya.

kapsul_jati_belanda_tazakka_distributor

Pengertian Jati Belanda

Jati Belanda atau Guazuma ulmifolia merupakan salah satu tanaman suku Sterculiaceae dan dikenal sebagai salah satu tanaman obat. Daun jati belanda sudah umum terdapat dalam jamu pelangsing tubuh dan biasanya dibuat dalam bentuk teh atau kapsul.  Adapun khasiat jati belanda secara umum yaitu, Untuk menurunkan kadar kolesterol dan menurunkan berat badan, Jati belanda juga dapat digunakan untuk mengobati influenza (flu), pilek, disentri, luka dan patah tulang, dapat menekan pertumbuhan bakteri Staphylococcus aureus, Shigella dysenteria, dan Bacillus subtilis secara in vitro.

Kapsul Jati Belanda Tazakka

jati_belandaplus_60kapsul_tazakka

Tazakka merupakan produsen herbal yang berpengalaman dalam produksi herbal, Semua produk herbal Tazakka dihasilkan hanya dengan menggunakan bahan alami pilihan. Tazakka menyediakan produk herbal tanpa campuran bahan kimia obat (BKO), diproduksi sesuai standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik), meliputi seluruh aspek yang menyangkut pembuatan obat tradisional, yang bertujuan untuk menjamin agar produk yang dihasilkan senantiasa memenuhi persyaratan mutu yang telah ditentukan sesuai dengan tujuan penggunaannya. Produsen Tazakka sudah mendapatkan Halal MUI dan Ijin Edar BPOM RI.

Khasiat Kapsul Jati Belanda Tazakka

  • obat pelangsing tubuh dan menurunkan kadar lemak tubuh

Kapsul Jati Belanda Tazakka memiliki kandungan alami yang bermanfaat baik untuk kesehatan.
Manfaat tanaman Jati Belanda diantaranya untuk mengatasi penyakit kolesterol, pereda diare dan sebagai obat diet atau pelangsing tubuh.

Komposisi Kapsul Jati Belanda Tazakka

Tiap Kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan :

  • 0,1 gram Simplisia Guazoma ulmifolia folium (daun jadi belanda)
  • 0,7 gram Simplisia Murayya paniculata folium (kemuning)
  • 0,3 gram Simplisia Kaemferia augustifolia (Kunci pepet)

Penjelasan Kandungan Kapsul Jati Belanda Tazakka

Jati Belanda (Guazoma ulmifollia) – Secara tradisonal, daun jati belanda berkhasiat sebagai obat pelangsing tubuh dan menurunkan kadar lemak tubuh. Bijinya dapat digunakan sebagai obat sakit perut dan kembung serta buahnya dapat digunakan sebagai obat batuk.
Efek farmakologis : anti diare, astringen, dan menguruskan badan dengan cara melarutkan lemak.

Kemuning (Murayya paniculata) – Penelitian mengatakan bahwa daun kemuning memiliki kandungan alami yang dapat menghancurkan lemak di dalam tubuh. Selain itu juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga proses pembakaran lemak akan semakin cepat dan efisien. Lemak di dalam tubuh yang berkurang akan berpengaruh pada penurunan berat tubuh seseorang sehingga dapat dikatakan mempengaruhi program diet yang dilakukan.

Efek farmakologis : penenang, anti radang, menghilangkan bengkak, anti rematik, melancarkan peredaran darah, anti tiroid, mengaktifkan pembakaran lemak. Untuk pembuatan kapsul ini digunakan daun.

Kunci Pepet (Kaempferia agustifolia) – Tanaman kunci pepet memang belum banyak diketahui oleh para petani, tanaman ini baru sedikit sekali dibudidayakan bahkan kadang tanaman ini tidak terlalu dipedulikan, padahal saat ini banyak sekali produk jamu pelangsing yang membutuhkan kunci pepet sebagai bahannya. Selain itu banyak orang yang masih bingung dengan nama latin dari tanaman ini, sehingga tidak jarang terjadi tumpang tindih nama dengan tanaman lain, sehingga orang sering salah memanfaatkannya.

Efek farmakologis : astringen, anti diare, dan anti disentri, serta melarutkan lemak.

Aturan Minum Kapsul Jati Belanda Tazakka

2 x sehari 2 kapsul, dosis bisa ditambah menjadi 2 x sehari
3 kapsul, jika dalam waktu 1 Minggu belum berefek

Isi : 60 Kapsul
POM TR. 113 323 031

Anda dianjurkan minum air putih yang cukup selama mengonsumsi herbal Jati Belanda ini.
Dan sangat tidak direkomendasikan bagi anda yang sedang hamil dan atau menyusui.

Untuk meningkatkan efektifitas obat ini maka selama minum obat ini sebaiknya tidak :

  • Minum pil KB, minum vitamin atau tanaman obat yang merangsang nafsu makan
  • Makan makanan berlemak dan berminyak
  • Makan melebihi kebutuhan tubuh
  • Makan makanan kecil yang tidak perlu

Produsen Kapsul Jati Belanda Tazakka

Diproduksi oleh UD. Rachma Sari Sukoharjo – Indonesia
Didistribusikan Oleh UD. Tazakka Sukoharjo – Indonesia

Harga Kapsul Jati Belanda Tazakka

kapsul_jati_belanda_tazakka_grosir

Harga Kapsul Jati Belanda plus Tazakka bisa dilihat di katalog produk Nabawi Herba, kami melayani grosir Kapsul Jati Belanda plus Tazakka dengan diskon s.d 45%. Silahkan hubungi operasional kami di 081319000333 (telp/sms/wa) untuk info produk atau lainnya.

3 thoughts on “Kapsul Jati Belanda Tazakka (Distributor Harga Grosir)”

Leave a Comment