30 January 2014 ~ 4 Comments

Madu Hutan Liar Al Wadey, Madu Murni Hutan Sumatera

Nabawi Herba merupakan Distributor dan Supplier Madu yang melayani pembelian eceran maupun grosir Madu Hutan Liar Al Wadey

Madu Hutan Liar Al Wadey

Madu Hutan Liar Al Wadey

Madu Hutan Liar Al Wadey adalah Madu Multiflora organik dari pedalaman hutan di Riau dengan berbagai saribunga transgenik (nektar). Kualitas premium diekstrak dari sarangnya langsung dengan menjaga tahap kealamian dan unsur nutrisi yang terkandung didalam madu. Perbedaan Jenis Madu Hutan Liar Al Wadey dengan Madu Hutan Super Al Wadey adalah pada kadar airnya, sedangkan sumber madunya adalah sama.

Madu murni sebagaimana yang diulas oleh wikipedia :

Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi
Rasa manis madu disebapkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa, dan memiliki rasa manis yang hampir sama dengan gula.

Madu memiliki ciri-ciri kimia yang menarik, dioleskan jika dipakai untuk pemanggangan. Madu memiliki rasa yang berbeda daripada gula dan pemanis lainnya.Kebanyakan mikroorganisme tidak bisa berkembang di dalam madu karena rendahnya aktivitas air yang hanya 0.6.

Sejarah penggunaan madu oleh manusia sudah cukup panjang. Dari dulu manusia menggunakan madu untuk makanan dan minuman sebagai pemanis atau perasa. Aroma madu bergantung pada sumber nektar yang diambil lebah.

Sedangkan Madu Hutan Liar Al Wadey, seperti halnya diulas di penjelasan di atas, memiliki beberapa keunggulan di antaranya :

Keunggulan Madu Hutan Liar Al Wadey

  •    Rasa lebih manis.
  •    Kandungan air di bawah 22%
  •    Kental dan Warna lebih hitam pekat
  •    Fermentasi berkurang sehingga Tidak mudah menggelembung
  •    Telah melewati pengujian kualitas dan kemurnian madu dari PUSAT UJI LABORATORIUM PENGAWASAN MUTU DAN BARANG MINISTRY OF TRADE INDONESIA.
  •    Kualitas dan kandungan gizi didalamnya tetap terjaga, karena tidak melalui proses pemanasan. Tetapi melalui proses alat desikator.

Manfaat madu hutan liar al wadey diantaranya :

Mengobati migrain, radang tenggorokan, lemah jantung, sulit tidur, kejang perut, anemia, radang usus, reumatik , asam urat, darah rendah dan tulang keropos ( osteoporosis).

Komposisi Madu Hutan Liar Al Wadey :

Kalsium, Magnesium, Sodium, Potasium, Klorin, Sulfur (belerang), Zat besi, Fosfor, Lead, Litium, Nikel, Tembaga, tin,  Zink, Silika, Aurum, Timah, Kalium karbonat.Vitamin B Kompleks(B1, B2, B3, B5, dan B6),     Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin H,   Vitamin K, Fruktosa, Glukosa, Maltosa, dan Sukrosa.

Saat ini kemasan Madu Hutan Liar AL Wadey tersedia dalam ukuran jirigen : 500 gr dan 1 kg
Sedangkan harga bisa silahkan dilihat di katalog produk herbal.

4 Responses to “Madu Hutan Liar Al Wadey, Madu Murni Hutan Sumatera”

  1. m.nur 12 September 2014 at 11:05 am Permalink

    harga madu alwedy 0.5 dan 1 kg ..utk dijual kmbali

    • admin 18 September 2014 at 8:09 am Permalink

      bisa didownload di menu katalog produk kami Akh..
      ada harga jual dan diskonnya..
      Mohon maaf tidak saya sebutkan harganya di komentar sini, karena harga kadang naik..
      Barakallahu fiikum

  2. Kahfi 5 September 2014 at 12:57 pm Permalink

    Utk dosis minumnya bagaimana? Sekedar masukan tlg cantumkan dosis pakainya dlm tiap produk terutama madu.Tks

    • admin 19 November 2014 at 10:07 am Permalink

      Ada di kemasan produknya nanti akh..
      Tapi kalo madu standar..bisa 1 atau 2 sendok makan setiap hari..
      Utk menjaga stamina..


Leave a Reply