30 January 2014 ~ 4 Comments

Madu Hutan Super Al Wadey, Madu Hutan Murni Sumatera

Nabawi Herba adalah distributor Madu yang melayani pembelian eceran maupun grosir Madu Hutan Super Al Wadey

Madu Hutan Super Al Wadey

Madu Hutan Super Al Wadey


Madu Hutan Super Al Wadey
adalah Madu Multiflora organik dari pedalaman hutan di Riau dengan berbagai saribunga transgenik (nektar). Kualitas premium diekstrak dari sarangnya langsung dengan menjaga tahap kealamian dan unsur nutrisi yang terkandung didalam madu.

Madu murni sebagaimana yang diulas oleh wikipedia :

Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi
Rasa manis madu disebapkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa, dan memiliki rasa manis yang hampir sama dengan gula.

Madu memiliki ciri-ciri kimia yang menarik, dioleskan jika dipakai untuk pemanggangan. Madu memiliki rasa yang berbeda daripada gula dan pemanis lainnya.Kebanyakan mikroorganisme tidak bisa berkembang di dalam madu karena rendahnya aktivitas air yang hanya 0.6.

Sejarah penggunaan madu oleh manusia sudah cukup panjang. Dari dulu manusia menggunakan madu untuk makanan dan minuman sebagai pemanis atau perasa. Aroma madu bergantung pada sumber nektar yang diambil lebah.

Sedangkan Madu Hutan Super Al Wadey, seperti halnya diulas di penjelasan di atas, memiliki beberapa keunggulan di antaranya :

Keunggulan Madu Hutan Super Al Wadey

  •    Rasa lebih manis.
  •    Kandungan air di bawah 19%
  •    Kental dan Warna lebih hitam pekat
  •    Fermentasi berkurang sehingga Tidak mudah menggelembung
  •    Telah melewati pengujian kualitas dan kemurnian madu dari PUSAT UJI LABORATORIUM PENGAWASAN MUTU DAN BARANG MINISTRY OF TRADE INDONESIA.
  •    Kualitas dan kandungan gizi didalamnya tetap terjaga, karena tidak melalui proses pemanasan. Tetapi melalui proses alat desikator.

Manfaat madu hutan super al wadey diantaranya :

Mengobati migrain, radang tenggorokan, lemah jantung, sulit tidur, kejang perut, anemia, radang usus, reumatik , asam urat, darah rendah dan tulang keropos ( osteoporosis).

Komposisi Madu Hutan Super Al Wadey :

Kalsium, Magnesium, Sodium, Potasium, Klorin, Sulfur (belerang), Zat besi, Fosfor, Lead, Litium, Nikel, Tembaga, tin,  Zink, Silika, Aurum, Timah, Kalium karbonat.Vitamin B Kompleks(B1, B2, B3, B5, dan B6),     Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin H,   Vitamin K, Fruktosa, Glukosa, Maltosa, dan Sukrosa.

Saat ini kemasan Madu Hutan Super AL Wadey tersedia dalam ukuran jirigen : 500 gr dan 1 kg
Sedangkan harga bisa silahkan dilihat di katalog produk herbal.

4 Responses to “Madu Hutan Super Al Wadey, Madu Hutan Murni Sumatera”

  1. teuku 16 July 2015 at 5:35 pm Permalink

    Askm. Min ..ada madu curcuma gk? Utk mengobati gangguan hati ..

    • admin 11 August 2015 at 1:12 pm Permalink

      Ada akh..
      Dari AL wadey produk Madu Temulawaknya ada juga..
      Atau kapsul bisa juga kapsul temulawak
      atau instant minuman temulawak ada juga..yang diseduh dengan air dingin atau panas

  2. dede 17 October 2014 at 5:32 am Permalink

    Bismillah,

    Mohon arahannya. Menurut Mas, saya mengkonsumsi/membeli Madu Hutan Super Al Wadey – Madu Hutan Murni Sumatera atau Madu Hutan As Syifau+Bee Pollen Riau?

    Trims.

    • admin 14 November 2014 at 9:49 am Permalink

      Kalo suka yang kental..bisa Madu Hutan SUper AL Wadey..ini jenis nya Madu Hutan Riau yang sudah dikurangi kadar air denan tanpa mengurangi kualitas madu..sehingga kisaran kadar air 18%..
      Madu Hutan As syifau madu yang masih fresh dari panen langsung dikemas..kisaran kadar air..23% an..sehingga sering gembung dan kalo dikirim ke luar kota kadang bisa “meledak” atau tumpah..tapi ini banyak yang suka juga karena seperti minum air tapi segar nya madu fresh..

      Silahkan dicoba sensasi keduanya :)
      Barakallahu fiikum


Leave a Reply