01 September 2016 ~ 10 Comments

Manfaat Minyak Zaitun (Khasiat,Kegunaan, Harga Jual Grosir)

Manfaat Minyak Zaitun sangat dikenal dalam kesehatan,sebelum kita mengulas lebih dalam terkait produk ini, bisa kami informasikan bahwa Nabawi Herba adalah distributor resmi berbagai macam jenis Minyak Zaitun.
Kami menjual grosir maupun eceran berbagai merk Minyak Zaitun yang kami distribusikan langsung dari importir resminya, sehingga sangat terjamin keasliannya..

Dalam wikipedia dijelaskan terkait produk ini.
Minyak zaitun atau minyak olive (bahasa Inggris:Olive oil) adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak zaitun berasal dari pohon zaitun yang tumbuh lambat, memiliki batang keriput dan abu-abu ramping dengan cabang pecah-pecah. Pohon zaitun bisa tumbuh hingga 50 meter di habitat alami mereka dan hidup selama lebih dari 500 tahun. Buah ini memiliki bentuk bulat gemuk dengan warna hijau ketika mentah dan berubah menjadi kekuning-kuningan ketika sudah mulai masak. Manfaat Minyak Zaitun dapat digunakan untuk memasak, kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Manfaat minyak zaitun lainnya sangat banyak khususnya bagi kesehatan karena mengandung lemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol).

Manfaat Minyak Zaitun

Dalam Minyak zaitun mengandung banyak hal yang bermanfaat untuk kesehatan, selain dikonsumsi langsung, Manfaat minyak zaitun juga digunakan untuk perawatan tubuh seperti kecantikan kulit dan rambut.
Salah satu kandungan dalam minyak ini adalah omega 9 atau asam oleat. Kandungan ini merupakan jenis lemak tak jenuh tunggal sehingga salah satu manfaat minyak zaitun adalah menurunkan kolesterol tinggi dalam tubuh.
1. Menjaga kesehatan jantung
Untuk menjaga kesehatan jantung dianjurkan mengkonsumsi  2 sendok makan perharinya.
Kandungan lemak tak jenuh dan antioksidan dalam minyak ini secara tidak langsung akan menjaga kesehatan jantung anda.

2. Meningkatkan kadar kolesterol baik atau HDL

Manfaat Minyak zaitun dapat meningkatkan kadar kolesterol baik / HDL dan menurunkan kadar kolesterol jahat karena mengandung lemak tak jenuh.

3. Dapat menurunkan berat badan
Untuk  membantu menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi 1-2 sendok makan setiap harinya sebelum makan.

4. Mencegah kanker
Kerusakan sel dapat memicu terjadinya kanker sehingga untuk mencegahnya bisa mengonsumsi  secara rutin karena dalam minyak ini terkandung antioksidan Polyphenol

5. Mencegah osteoporosis atau pengeroposan tulang
Produk ini dapat membantu penyerapan kalsium sehingga dapat mencegah terjadinya osteoporosis.

6. Mengatasi rambut rontok

Untuk mengatasai rambut rontok, bisa dicoba mencampurkan 2 sendok makan minyak zaitun dengan 1 sendok makan minyak kelapa, lalu dibalurkan pada rambut, tunggu beberapa saat kemudian bilas rambut sampai bersih dengan air.

7. Mengatasi bibir kering dan pecah-pecah
Bibir kering dan pecah-pecah dapat diatas dengan mencoba mengoleskan minyak ini pada bibir anda.

Khasiat Minyak Zaitun Untuk Wajah

1. Menunda proses penuaan dini
Pemecahan asam lemak tertentu dapat mempercepat proses penuaan dini, dan kandungan antioksidan serta Vitamin E nya Insya Allah dapat membantu mengatasinya.

2. Mengatasi wajah berminyak
Untuk mengatasi wajah berminyak dapat digunakan dengan cara dijadikan masker, campurkan minyak zaitun dengan bubuk cendana, setelah itu oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit barulah bilas wajah dengan air dingin.

3. Mengangkat kotoran di wajah
Kotoran di wajah juga dapat memicu timbulkan komedo, jerawat, dan wajah kusam. Manfaat Minyak zaitun bisa digunakan untuk ha ini, caranya pertama basuh wajah anda terlebih dulu dengan air hangat setelah itu oleskan minyak zaitun dan biarkan selama 5 menit, setelah itu basuh wajah dengan air hangat dilanjutkan dengan air dingin untuk menutup pori-pori.

4. Menghilangkan strech mark
Apabila anda mempunyai strech mark, anda dapat menghilangkannya dengan cara mengoleskannya pada strech mark. Apabila dilakukan rutin dua kali dalam seminggu maka hasilnya strech mark anda akan hilang karena herbal ini dapat membantu meregenerasi kulit.

5. Melembabkan kulit wajah

Apabila kulit wajah anda kering, anda dapat melembabkannya dengan jenis herbal ini. Caranya yakni dengan mencampurkan 1 sendok makan minyak zaitun dengan kuning telur dan 1 sendok makan madu murni. Setelah semua bahan tercampur rata kemudian oleskan pada wajah. Biarkan selama 15-20 menit barulah bilas wajah dengan air hangat.

Untuk lebih detail Manfaat Minyak Zaitun bisa di googling dengan keyword khasiat Minyak Zaitun atau cara penggunaan Minyak Zaitun atau bisa keyword Manfaat Minyak Zaitun

Jenis Minyak zaitun

1. Minyak Zaitun Extra Virgin
Minyak zaitun Extra Virgin adalah jenis perasan pertama, yang mempunyai kualitas paling tinggi, biasa diminum langsung, atau digunakan sebagai bumbu tanpa prose pemanasan
Manfaat Minyak zaitun extra virgin ini sangat cocok sebagai bumbu, dipercikkan di atas ikan, daging, sayuran kukus atau kentang panggang, dalam saus salad, roti, sebagai dasar untuk mayones dan saus mentah.

2. Minyak Zaitun Virgin Olive Oil
Minyak ini diperoleh dari hasil produksi dan pengolahan tahap kedua buah zaitun, memiliki tingkat keasaman yang kurang dari 2%, rasanya bagus dan lebih intens.

Manfaat Minyak Zaitun ini juga bisa digunakan untuk memasak, salad dressing, dan lainnya.
Jenis Virgin Olive Oil ini masih dalam kategori minyak mentah tanpa ada proses pemurnian, jadi masih kategori fresh.alias tidak mengalami pemanasan atau menggunakan bahan kimia. Pengolahan jenis tersebut hanya ditekan dan diperas untuk mengeluarkan minyak dari biji zaitun.

3.Pure olive Oil
Minyak ini merupakan campuran dari refined olive oil dan virgin olive oil, mengandung sedikit vitamin E, tingkat keasamannya kurang dari 2%, kandungan nutrisinya lebih rendah, harganya pun lebih murah.

Tidak cocok bila digunakan untuk salad dressing, tapi lebih cocok jika digunakan untuk memasak dengan suhu tinggi.

4. Pomace Olive Oil
Minyak jenis ini merupakan grade paling rendah . Dihasilkan dari residu minyak yang tersisa di pomace zaitun.

Dicampur dengan berbagai variasi jumlah virgin oil agar bisa diterima oleh konsumen. Biasanya digunakan untuk memasak dengan suhu tinggi.

5. Lite Oilive Oil
Lite olive oil hanya mengandung sejumlah kecil virgin oil. Rasa dari minyak ini ringan dan warnanya pun cerah.

Jumlah kalori dan lemak yang terkandung sama dengan semua minyak zaitun. Kualitas dari minyak zaitun jenis lite olive oil ini rendah

Harga Minyak Zaitun

Saat ini Nabawi Herba menjual dan mendistribusikan berbagai macam jenis/merk, ada yang cair, dan ada juga yang telah dikapsulin dengan izin resmi semuanya POM TR.
Sebagian besar sekitar 90% Minyak zaitun yang kami jual jenisnya Extra Virgin, baik yang cair maupun yang kapsul
ada 1 merk Al Amir 4 liter yang jenisnya Pomace / Refined, selainnya adalah Extra Virgin

Berikut ini merk-merk Minyak Zaitun yang Nabawi Herba jual

1. Minyak Zaitun Al Amir 250 ml Extra Virgin

Minyak Zaitun Al Amir 250 ml

Minyak Zaitun Al Amir 250 ml

Merk Al Amir berasal dari Negara Spanyol, berjenis Extra Virgin, sehingga manfaat minyak zaitun ini sangat bagus utk dikonsumsi langsung atau digunakan untuk campuran salad

2. Al Amir 4 liter Mix virgin + Refined

Manfaat Minyak Zaitun jenis  ini lebih tepat untuk dipergunakan untuk mentumis, atau memasak

3. Minyak Zaitun Afra 250 ml Extra Virgin

Minyak Zaitun Afra

Minyak Zaitun Afra

Jenis ini berasal dari Turki, sama khasiatnya dengan Jenis extra Virgin lainnya, manfaat minyak zaitun ini bisa diminum langsung atau untuk salad

4. Minyak Zaitun Orkide 250 ml dan 500 ml Extra Virgin

Minyak Zaitun Orkide Turki

Minyak Zaitun Orkide Turki

Jenis ini berasal dari Turki Extra Virgin sehingga bisa diminum langsung atau untuk salad

5. Minyak Zaitun Le riche 300 ml

Khasiat Minyak Zaitun Le riche

Khasiat Minyak Zaitun Le riche

Jenis  Zaitun Le riche berasal dari Algeria

6. Minyak Zaitun Arobi 300 ml Extra Virgin

Manfaat Minyak zaitun Arobi

Manfaat Minyak zaitun Arobi

Merk  Arobi berasal dari Mesir, jenis extra virgin, bisa dikonsumsi langsung atau dibuat salad

7. Minyak Zaitun Medina 300 ml Extra Virgin

Kegunaan Minyak Zaitun Madinah

Kegunaan Minyak Zaitun Madinah

Merk ini berasal dari Mesir juga, jenis extra Virgin, bisa dikonsumsi langsung atau dibuat salad juga

8. Balsari 250 ml Extra virgin

Minyak Zaitun Balsari Turki

Minyak Zaitun Balsari Turki

Merk Balsari berasal dari Turki, ada 2 jenis merk Balsari, keduanya berjenis extra Virgin, perbedannya yang satu mendapatkan sertifikat organik, yang satunya Extra Virgin tanpa ada serifikat organik
Tapi keduanya sama berjenis extra Virgin, sehingga baik dimunum langsung atau manjadikannya sebagai campuuran salad.

9. Kapsul-Kapsul Zaitun

Kapsul Minyak Zaitun

Kapsul Minyak Zaitun

Ada banyak merk Kapsul Minyak zaitun, dan semuanya berjenis Extra Virgin, karena memang peruntukannya untuk dikonsumsi langsung. Manfaat Minyak zaitun kapsul ini sama dengan yang berjenis cair, perizinan udah komplit POM TR, sehingga menambah kemantapan dalam mengkonsumsinya..
Ada merk Arobi, Olive Oil, Al Afiat, Griya Annur, Innolive Olive Oil, Gholiban, Tursyna dll
Manfaat Minyak zaitun dari berbagai merk ini, walau merknya berbeda, bahannya relatif sama berjenis extra virgin, sehingga khasiat minyak zaitun nya sama Insya Allah..

Bagimana dengan harganya ?

Berikut ini informasi terkait harganya, untuk info lebih detail bisa di download di katalog produk herbal
harga di bawah adalaah Harga jual umumnya ke konsumen, jadi BELUM HARGA DISKON ..mantap khan..Diskon spesial untuk eceran 20%, untuk grosir diskon bisa s.d 45% atau 50% dari harga jual di bawah ini..

Jenis Merk Minyak Zaitun

Al-Amir 4 liter    440000 (Diskon  20% s.d 45%)
Al Amir (Extra Virgin) 4 liter    600000 (Diskon  20% s.d 45%)
Al-Amir 250 ml    65,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Al Amir (Extra Virgin) 175 ml    52,500 (Diskon  20% s.d 45%)
Al-Amir 4 liter    400,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Leriche 300 ml    50,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Le Riche kecil (pijat)  60 ml    18,000 (Diskon  20% s.d 50%)
Aroma Therapy 60 ml    20,000 (Diskon  20% s.d 50%)
Balsari Merah Organic (Turkey) 250 ml    85,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Balsari Hitam (Turkey) 250 ml    60,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Medina (Extra Virgin) Tursina 350 ml    80,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Orkide (Turkey) 500 ml    150,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Afra (Extra Virgin) 250 ml    70,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Arobi (Extra Virgin) 300 ml    86,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Arobi (Extra Virgin) 200 ml    62,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Arobi (Extra Virgin) 60 ml    25,500 (Diskon  20% s.d 45%)
Selva (Pomace) 100 ml    30,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Selva (Extra Virgin) 100 ml    40,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Selva (Extra Virgin) 250 ml    65,000 (Diskon  20% s.d 45%)
60 ml Al Ghuroba    20,000 (Diskon  20% s.d 45%)
30 ml Al Ghuroba    13,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Zevo  Olive Oil 60 kpsl Griya Annur    35,000 (Diskon  20% s.d 50%)
Zevo  Olive Oil 100 kpsl Griya Annur    45,000 (Diskon  20% s.d 50%)
Zevo  Olive Oil 200 kpsl Griya Annur    80,000 (Diskon  20% s.d 50%)
Kapsul Zaitun Olivia Tursina 60 kpsl    30,000 (Diskon  20% s.d 50%)
Kapsul ZaitunOlivia Tursina 100 kpsl    40,000 (Diskon  20% s.d 50%)
Kapsul ZaitunOlivia Tursina 200 kpsl    75,000 (Diskon  20% s.d 50%)
Zaitun 60 ml Al Ghuroba    23,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Zaitun 30 ml Al Ghuroba    15,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Zaitun 60 ml Griya Annur    20,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Zaitun 120 ml Griya Annur    35,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Zaitun 250 ml Griya Annur    60,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Zaitun 500 ml Griya Annur    100,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Zaitun 60 ml  Gholiban    15,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Zaitun 60 kpsl Gholiban    25,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Zaitun 120kpsl Gholiban    45,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Zaitun 200 kpsl Gholiban     65,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Innolife Olive  kapsul isi 150    70,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Kapsul Palestine isi 100    35,000 (Diskon  20% s.d 45%)
Kapsul Tursina isi 60    25,000 (Diskon  20% s.d 50%)

Alhamdulillah semua produk Minyak zaitun di atas Insya Allah ready di toko kami, Nabawi Herba,untuk pembelian silahkan hubungi langsung kami di 081319000333 (telp/sms/wa/telegram)
Demikian informasi terkait Manfaat Minyak Zaitun, Jenis, Khasiat, Penggunaan, dan Harga khususnya Harga Eceran dan Grosirnya.
Semoga bisa bermanfaat informasi ini, dan Allah senantiasa menjaga kesehatan kita..

10 Responses to “Manfaat Minyak Zaitun (Khasiat,Kegunaan, Harga Jual Grosir)”

  1. Muhamad riyadi 31 July 2017 at 7:43 am Permalink

    Al-Amir 250 ml 65,000 (Diskon 20% s.d 45%)

    Saya pesan yang ini pak

    • Nabawi Herba Admin 8 August 2017 at 7:06 am Permalink

      untuk harga update silahkan lihat di katalog kami

      kami kirimkan katalog harga via email
      lengkap beserta diskonnya
      silahkan dipelajari terlebih dahulu

      Syarat Agen / Reseler cukup dengan belanja awal
      dalam bentuk barang mulai dari
      350 rb sampai 3 juta setelah diskon

      jika ada pertanyaan lebih lanjut mohon menghubungi
      no admin kami 081319000333

      Terima kasih

  2. veronica rosana 9 June 2017 at 2:26 am Permalink

    Kalau ingin membeli eceran, apakah harganya tidak ada diskonnya?
    Minta tolong saya dikirimi katalognya, ya. Terimakasih sebelumnya.

    • Nabawi Herba Admin 13 June 2017 at 11:34 pm Permalink

      Diskon eceran tetap ada diskon, tergantung item,

      kami kirimkan katalog harga via email
      lengkap beserta diskonnya
      silahkan dipelajari terlebih dahulu

      Syarat Agen / Reseler cukup dengan belanja awal
      dalam bentuk barang mulai dari
      350 rb sampai 3 juta setelah diskon

      jika ada pertanyaan lebih lanjut mohon menghubungi
      no admin kami 081319000333

      Terima kasih

  3. dayat 2 March 2017 at 8:53 am Permalink

    jika ingin menjadi reseller bagaimana ?

    • Nabawi Herba Admin 6 March 2017 at 11:41 am Permalink

      kami kirimkan katalog harga via email
      lengkap beserta diskonnya
      silahkan dipelajari terlebih dahulu

      Syarat Agen / Reseler cukup dengan belanja awal saja sesuai katalog

      jika ada pertanyaan lebih lanjut mohon menghubungi
      no admin kami yang tertera di web / Katalog.

      Terima kasih

  4. jual minyak zaitun untuk rambut 19 November 2016 at 2:45 am Permalink

    Dari sekian banyak jenis minyak zaitun ini yang bagus dikonsumsi langsung di minum yang merk apa ya saya baca dari beberapa media kalau minyak zaitun baik ada yang dikonsumsi langsung, tapi sebelum saya mencobanya alangkah baiknya saya tanya sedikit tentang hal ini.. Terimakasih infonya, Bermanfaat..

    • admin 1 December 2016 at 8:08 am Permalink

      Minyak Zaitun extra virgin bisa dikonsumsi langsung..dan bisa juga untuk rambut..:)

  5. Nabawi Herba Admin 6 February 2017 at 3:42 am Permalink

    Mohon Mencantumkan email jika ingin mendapatkan katalog
    harga terbaru dari kami

    Terima kasih


Leave a Reply