18 December 2013 ~ 2 Comments

Obat Herbal Diabetes (Aneka Obat Tradisional Diabetes)

Diabetes Melitus merupakan penyakit degenerative yang banyak diderita dikarenakan pola hidup yang kurang sehat. Berikut ini akan diulas segala hal terkait Penyakit Diabetes, mulai dari Gejala Diabetes, Penyebab Diabetes, Obat diabetes khususnya Obat Herbal Diabetes, yang bisa menjadi salah satu alternatif sebagai obat tradisional Diabetes

Diabetes Melitus

Diabetes Melitus

Diabetes Melitus


Diabetes Militus
atau yang banyak dikenal sebagai penyakit gula, dimana kadar gula darah yang tinggi yang tidak terserap oleh tubuh sebagaimana di jelaskan di Wikipedia

Diabetes melitus, yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakit kencing manis adalah kelainan metabolic yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglikemia kronis dan gangguan metabolism karbohidrat, lemak dan protein sebagai akibat dari:
• defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya.[2]
• defisiensi transporter glukosa.
• atau keduanya.

Type Diabetes

Diabetes tipe 1, yang meliputi simtoma ketoasidosis hingga rusaknya sel beta di dalam pankreas yang disebabkan atau menyebabkan autoimunitas, dan bersifat idiopatik. Diabetes melitus dengan patogenesis jelas, seperti fibrosis sistik atau defisiensi mitokondria, tidak termasuk pada penggolongan ini.
Diabetes tipe 2, yang diakibatkan oleh defisiensi sekresi insulin, seringkali disertai dengan sindrom resistansi insulin
Diabetes gestasional, yang meliputi gestational impaired glucose tolerance, GIGT dan gestational diabetes mellitus, GDM.

Gejala Diabetes

Gejala Diabetes Tahap Awal
Poliuri-Penderita sering buang air kecil, terutama pada malam hari, dan dengan volume yang banyak. Hal ini disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah tidak bisa ditoleransi oleh ginjal, dan agar urin yang dikeluarkan tak terlalu pekat, ginjal harus menarik sejumlah banyak air dari dalam tubuh.

Polidipsi-Kondisi ini terjadi karena saat tubuh Anda menarik sejumlah besar cairan, tak bisa dihindari tubuh Anda akan terus merasa haus. Anda akan merasa ingin minum dan minum terus.

Polifagi-Ini kondisi dimana Anda sering merasa lemas. Mengapa lemas? Insulin Anda bermasalah sehingga sel tubuh Anda tak bisa menyerap gula dengan baik. Mau tidak mau tubuh Anda kekurangan energi, dan saat hal ini terjadi otak akan merespon Anda kurang makan.
Tak heran jika penderita diabetes terus merasa lapar dan selalu ingin makan. Setelah gejala-gejala diabetes tahap awal ini terdeteksi, mau tak mau penderita harus merencanakan diet karbohidrat dan berolahraga secara teratur. Tak ada cara lain yang bisa menghindarkan Anda dari kondisi yang lebih kronis.
Nah, jika saat ini Anda merasa tiga gejala tersebut sudah Anda alami, ini artinya Anda berada dalam diabetes zona akut. Dalam kondisi ini, penderita biasanya sering mengalami kesemutan, kulit terasa tebal, panas dan tertusuk jarum, mudah mengantuk dan lelah, kram, serta gairah seksual menurun drastis.
Jika penderita adalah ibu hamil, tak jarang terjadi keguguran atau janin mati dalam kandungan, atau jikapun bayi dilahirkan selamat, berat badannya akan melebihi empat kilogram.

Obat Herbal Diabetes

Obat Diabetes khususnya obat herbal diabetes atau lebih banyak dikenal obat tradisional diabetes melitus banyak dijumpai di toko-toko herbal. Diantara Obat Herbal Diabetes yang Nabawi Herba rekomendasikan adalah

1. Promelin Herbamed

Obat Herbal Diabetes Promelin Herbamed

Promelin Herbamed

Obat Herbal Promelin diproduksi oleh PT. Unique Herbamed, perusahaan herbal yang mendapatkan penghargaan sebagai The Best Herbal Medicine 2011 dan 2012, penghargaan yang sangat bagus di bidang herbal.

SPESIFIKASI
ID Produk 3220
Kategori diabetes-kencing-manis
Berat per unit 0.1
Ukuran 30 kapsul @250 mg
Stok 96
KEGUNAAN :
Obat diabetes ini membantu mengontrol dan menormalkan kadar gula darah, mengoptimalkan fungsi kelenjar pankreas serta meningkatkan daya tahan serta stamina tubuh.

Aturan Pakai :
3 x 2 kapsul/hari , diminum 30 menit sebelum makan.

Peringatan / Perhatian :
Hanya untuk penderita kencing manis yang telah ditetapkan oleh dokter.
Selama penggunaan konsultasikan pada dokter secara berkala.
***
Indication :
Helps to control and normalize sugar level in blood , optimizing the dunction of pancreas gland

and to increas capacity and body stamina.

Each Capsule Is Contain Extract :
(Tiap kapsul mengandung ekstrak) :
Curcumae domesticae
– Rhizoma : 55mg
– Andrographidis Herba : 45mg
– Tinosporae Caulis : 45mg
– Momordicae Fructus : 45mg
– Morinda Fructus : 35mg
– Centellae Herba : 25mg

Dapatkan obat herbal Promelin ini hanya di toko obat herbal alami pernikMuslim.com

Halal Cangkang Kapsul : 00260027540104
DI PRODUKSI OLEH
PT UNIQUE HERBAMED INDONESIA
JAKARTA _ INDONESIA

2. Diabolin Herbamed

Obat Diabetes Diabolin Herbamed

Diabolin Herbamed

Sama dengan Promelin, diproduksi oleh PT.Unique Herbamed, bedanya Diabolin lebkih khusus untuk kesehatan pancreas. Setelah gula darah turun dengan mengkonsumsi promelin bias dilanjutkan dengan kesehatan pankrean dengan diabolin
DIABOLIN HERBAMED, Obat herbal diabetes dan pankreas
Khasiat diabolin obat herbal diabetes dan pankreas: Secara tradisional berkhasiat untuk membantu meringankan kencing manis/ gula/ diabetes dan menjaga kesehatan fungsi pankreas
Komposisi Diabolin Herbamed, Obat herbal diabetes:
• Andrographis Paniculata 40
• Morinda Citrifolia 30
• Arthospira Plantesis 45
• Tinospora Crispa 35
• Curcuma Domestica 50
• Momordica Charanti 50
Aturan minum 3 x 2 kapsul sehari 30 menit sebelum makan

2 Responses to “Obat Herbal Diabetes (Aneka Obat Tradisional Diabetes)”

  1. angmed 24 July 2014 at 2:06 am Permalink

    Salam maaf gan ada jamsi gk?

    • admin 15 August 2014 at 7:18 am Permalink

      Obat herbal apa ya Jamsi..
      kami belum jual produk itu akh..


Leave a Reply