07 May 2008 ~ 99 Comments

Ratu Langsing

Formula Pelangsing Tercepat & Aman
Produsen : Herbalindo
Perijinan : Dep.Kes.RI No.SP.0924/13.06/01

Membersihkan lemak dan racun-racun dalam lambung dan usus yg merupakan sumber penyakit, kanker
( detok / detoksifikasi alami )
Menghilangkan gelambir pd perut (cocok u/ ibu-ibu sehabis melahirkan)
Turun 1-3 kg dalam seminggu
Tidak berbahaya bagi jantung
Bila di ikuti Olah Raga bisa turun sampai 5 kg dalam seminggu
Mengecilkaan perut BUNCIT
Tidak menjadikan badan loyo / lemas
Cocok bagi mereka yg sulit BAB ( Buang Air Besar )
100% HERBAL, tanpa kimia / alami
Efek positif: Mengurangi kolesterol & asam urat, wajah lebih segar !!!

kegunaan :
-Mencegal selulit / buang air besar
-Mengecilkan perut buncit baik karena kelebihan lemak / KB
-Menghilangkan gelambir perut pada wanita sehabis melahirkan
-Mengurangi lemak pada paha / pinggul
-Tanpa Diet, Tanpa Olahraga
-Aman bagi jantung , 100% alami

aturan pakai :
Ekstra cepat : 3×3 kapsul
biasa : 3×2 kapsul

99 Responses to “Ratu Langsing”

  1. rizky 24 December 2016 at 1:49 pm Permalink

    mas, saya bisa minta kontak agen didaerah jambi?

    • admin 26 December 2016 at 8:14 am Permalink

      Baik kami emailkan katalog kami ya..
      Silahkan dipelajari..

  2. choirul Anam 29 September 2016 at 9:07 am Permalink

    Apakah produk ini sudah ada di apotek fast respon

    • admin 6 October 2016 at 9:43 am Permalink

      Tdk semua apotek menjual herbal juga..coba dicek aja akh..
      yang jelas ratu angsing perizinannya udah komplit kok..
      jadi dijual di apotek juga aman Insya Allah

  3. dany 17 August 2013 at 1:35 am Permalink

    Assalamualaikum..
    Saya tertarik dgn herbal ini.
    Saya di bandar lampung.
    Bagaimana saya bisa membeli ini.
    Terimakasih.

    • ronysetyo 17 September 2013 at 9:35 am Permalink

      Katalog sudah ana emailkan akh..
      Silahkan dicek..

  4. lia 14 May 2013 at 2:20 pm Permalink

    Ass ….. Kak dimedan dimana ?? Bisa ϑǐ info gk ?? Wassalam, sukron kak …….

    • ronysetyo 20 May 2013 at 10:43 am Permalink

      SIlahkan kontak operasional di 081319000333 Mbak..
      Barakallahu fiikum

  5. lia 14 May 2013 at 9:24 am Permalink

    Kak dimedan agennya dimana kak bisa dibantu kak ??

    • ronysetyo 14 May 2013 at 9:41 am Permalink

      Silahkan kontak operasional Mbak di 081319000333
      Barakallahu fiikum

  6. dewi 6 May 2013 at 12:27 pm Permalink

    mengapa habis minum RL saya semakin enak makan?

  7. Yana 22 January 2013 at 1:21 pm Permalink

    Afwan…Klo di purbalingga, jateng ada agennya ngga? Trus klo mau jd agen gimana syaratnya?
    Syukron

    • ronysetyo 31 January 2013 at 10:12 am Permalink

      Silahkan hubungi operasional kami di 081319000333 Bu..
      Barakallahu fiikum

  8. GS Herbal 22 January 2013 at 12:14 pm Permalink

    ratu lumayan bagus…ada juga orang minum ratu langsing yg susah buang air besar..

    • lely 8 September 2016 at 3:58 am Permalink

      Bikin lancar pup mba??? Soalnya q 5hr baru pup

      • admin 16 September 2016 at 9:03 am Permalink

        Ya ratu langsing salah satu efeknya memperlancar bab

  9. yuni 6 November 2012 at 11:01 am Permalink

    aslm wr.wb
    saya sangat trtarik dgn produk ini .
    untuk daerah lampung dimana saya bisa mndpatkannya .?
    trims .

    • ronysetyo 2 January 2013 at 8:15 am Permalink

      Bisa hubungi Operasional di 081319000333 Mbak..
      Barakallahu fiikum

  10. ietha 10 September 2012 at 7:38 am Permalink

    assalamualaikum.
    mau tanya,ada agennya gak untuk di daerah bogor?
    saya sudah beli ratu langsing kemaren tapi saat saya pulang ke jakarta.
    sekarang saya sedang menetap di bogor untuk sementara.
    semoga hasiatnya bisa cepat terlihat.

    • ronysetyo 13 September 2012 at 10:31 am Permalink

      Insya Allah di Bogor sudah banyak toko herbal,jika kesulitan bisa dikirim dari Bekasi,untuk pemesanan bisa hub 081319000333,barokallahu fikum

  11. Be-eL Computers 9 May 2012 at 2:02 am Permalink

    kalau di Pati toko yg jual dimana ya pak?

    • ronysetyo 9 May 2012 at 7:53 am Permalink

      Informasi detilnya kami tidak mengetahui, bisa di coba di toko-toko yang menjual perlengkapan muslim..barokallahu fiikum

  12. Be-eL Computers 9 May 2012 at 2:01 am Permalink

    di pati ada gak pak?

    • ronysetyo 1 June 2012 at 7:36 am Permalink

      Insya Allah ada agen herbal di sana, jika kesulitan bisa dikirimkan dari Nabawi Herba insya Allah..Barokallahu fiik

  13. fitri 5 May 2012 at 5:37 am Permalink

    agen dibandar lampung ada gak ?

    • ronysetyo 1 June 2012 at 7:41 am Permalink

      Insya Allah ada toko herbal di Lampung, jika kesulitan bisa dikirimkan dari Nabawi Herba Insya Allah..Barokallahu fiik

  14. thoyib 9 April 2012 at 9:30 am Permalink

    aku di mojokerto ,,, di apotik ada gak ya?

    • ronysetyo 14 April 2012 at 9:25 am Permalink

      Kami belum cek apakah produk herbal ini ada di apotik, biasanya yang tersedia di apotik sari kurma dan habbatusauda..
      Barokallahu fiikum

  15. faida 9 February 2012 at 7:22 am Permalink

    ass. akh saya pingin beli ratu langsing tapi saya takut buang air besar n perut mules itu kan sangat merepotkan karena saya harus berada d kantor , kira2 sampai berapa hari hal tsb terjadi???? saya tinggal d Bangkalan-Madura d mana saya bisa membelinya?????????
    Syukron katsiron. wassalamu’alaikum

  16. PUTRI AZIZAH 4 February 2012 at 4:06 am Permalink

    DI Palembang apa ada agennya?

    • ronysetyo 20 April 2012 at 6:31 am Permalink

      Insya Allah di Palembang ada toko herbal…

  17. vika 11 December 2011 at 9:50 am Permalink

    saya di bandung …bs lagsg beli dtempat gg…dmna y dan harga,.a bapa>>>

    • ronysetyo 23 December 2011 at 9:36 am Permalink

      Tentu saja bisa Pak..
      Silahkan datang ke ruko kami, alamat lengkap di Ruko Nabawi Herba, Perumahan Pondok Cipta Blok G1 No.3 Bintara, Bekasi

  18. NOVIE 1 December 2011 at 9:52 am Permalink

    SY MW PESAN BAGAIMANA CARANYA? SY DI JOGJA


Leave a Reply