Teh Daun Bidara (Distributor Jual Harga Grosir)

Nabawi Herba – Produk lain dari daun bidara atau daun sidr yaitu dalam bentuk Teh, yang diproduksi salah satu produsen di jawa barat. Nabawi Herba sebagai distributor bekasi sejak tahun 2009 tentu saja menjual teh daun bidara ini baik grosir maupun eceran, harga dari Teh Daun Bidara untuk grosir di Nabawi Herba diskon s.d 50%, Silahkan download Katalog Produk herbal Nabawi Herba untuk melihat daftar produk lainnya.

Apa itu Teh

Teh adalah minuman yang mengandung kafeina, sebuah infusi yang dibuat dengan cara menyeduh daun, pucuk daun, atau tangkai daun yang dikeringkan dari tanaman Camellia sinensis dengan air panas. Teh yang berasal dari tanaman teh dibagi menjadi 4 kelompok : teh hitam, teh oolong, teh hijau, dan teh putih.
Istilah “teh” juga digunakan untuk minuman yang dibuat dari buah, rempah-rempah atau tanaman obat lain yang diseduh, misalnya, teh rosehip, camomile, krisan dan Jiaogulan. Teh yang tidak mengandung daun teh disebut teh herbal.
Teh merupakan sumber alami kafeina, teofilin dan antioksidan dengan kadar lemak, karbohidrat atau protein mendekati nol persen. Teh bila diminum terasa sedikit pahit yang merupakan kenikmatan tersendiri dari teh.

1. Teh Daun Bidara Celup Gholiban

teh_daun_bidara_celup_gholiban
Bidara atau widara (Ziziphus Mauritiana) adalah sejenis pohon kecil penghasil buah yang tumbuh di daerah kering. Tanaman ini dikenal pula dengan berbagai nama daerah seperti widara (daerah sunda atau Jawa) atau dipendekkan menjadi dara (Jawa), dalam bahasa Arab Sidr. Daun – daun yang muda dapat dijadikan sayur, rebusan daunnya di minum sebagai jamu.

Manfaat Teh Daun Bidara Celup Gholiban

InsyaAllah berkhasiat

  • Daun bidara menenangkan pikiran
  • Meningkatkan kualitas tidur
  • Membantu terapi ruqyah
  • Meredakan stres
  • Meredakan demam
  • Membantu masalah pencernaan

Komposisi Teh Daun Bidara Celup Gholiban

Daun bidara

Cara Penyajian Teh Daun Bidara Celup Gholiban

Masukan 1-2 kantong teh celup ke dalam cangkir, seduh dengan air panas, biarkan hingga air berwarna kehijauan dan tambahkan pemanis sesuai selera.

Dinkes. P-IRT. No.3103515060106-19
20 Teh celup Berat isi : 40 gr

Harga Teh Daun Bidara Celup Gholiban

teh_daun_bidara_celup_gholiban_grosir

Harga Teh Daun Bidara Celup Gholiban bisa dilihat di katalog produk Nabawi Herba, kami melayani grosir Teh Daun Bidara Celup Gholiban dengan diskon s.d 50%. Silahkan hubungi operasional kami di 081319000333 (telp/sms/wa) untuk info produk atau lainnya.

2. Serbuk Daun Bidara / Daun Sidr Griya Annur

serbuk_bidara_griya_annur

Daun Sidr atau Bidara biasa digunakan sebagai terapi ruqyah yang insyaAllah berfungi sebagai racun bagi bangsa Jin bi’idznillah, dapat digunakan sebagai sarana pelaksanaan hukum janaiz dalam memandikan jenazah. Selain itu dapat pula berfungsi sebagai masker / lulur dan bermanfaat untuk kesehatan.

Cara Penggunaan Serbuk Daun Bidara / Daun Sidr Griya Annur

Ruqyah :
Gunakan 1 sendok teh bubuk Daun Sidr atau Bidara dilarutkan dengan air panas jadikan 1 gelas lalu diminumkan. Bila diperlukan, mandikan pasiennya dengan larutan daun bidara yang dimasukkan ke dalam bejana dengan takaran 1 sendok makan bubuk daun bidara.

Pemakaian Luar :
1 sendok makan Daun Sidr atau Bidara larutkan dengan air panas, gunakan sebagaimana menggunakan masker/lulur.

Pemakaian Umum :
Gunakan 1 sendok teh serbuk daun bidara, dilarutkan dalam air panas, dijadikan 1 gelas, diminum 1 kali sehari.

Harga Serbuk Daun Bidara / Daun Sidr Griya Annur

serbuk_bidara_griya_annur_grosir

Harga Serbuk daun bidara / daun sidr griya annur bisa dilihat di katalog produk Nabawi Herba, kami melayani grosir Serbuk daun bidara / daun sidr griya annur dengan diskon s.d 50%. Silahkan hubungi operasional kami di 081319000333 (telp/sms/wa) untuk info produk atau lainnya.

Leave a Comment