Denah Lokasi

NABAWI HERBA Toko Online Distributor Herbal

Berapapun pembeliannya, selalu ada diskon untuk anda
Distributor Produk2 Thibbun Nabawi (Pengobatan Nabi) & Herbal
Melayani pembelian Grosir dan Eceran untuk produk2 Thibbun Nabawi & Herbal

Berikut Denah lokasi Nabawi Herba, Toko Online Herbal yg melayani Eceran mauoun Grosir dengan diskon s.d 60%, Lokasi berada di Bintara, Bekasi Barat ..

Alamat : Ruko Nabawi Herba, Perumahan Pondok Cipta Blok G1 kav 3,5,6
0813 19 000 333

Denah Nabawi Herba
Denah Nabawi Herba

Untuk tampilan denah yang diperbesar/diperjelas, silahkan download Denah Nabawi Herba

atau jika mau langsung pake google maps, bisa langsung di Smartphone anda, di menu Maps
Slahkan masukkan di bagian menu search koordinat berikut ini :

-6.226273,106.961447

Atau bisa langsung
Silahkan lihat peta Google Maps berikut ini

190 replies on “Denah Lokasi”

asslm, Bp Rony mau tny klo dodi psn produk tp dodi ambil di kantor Wismul pake bea kirim ga? alhmdlh dodi krj dkt2 wismul di samping menara duta kuningan. sblmnya makasi wasslm

# Silahkan aja Pak, ya jelas gak ada bea krm, lha wong kita gak ngirimkan kok hehehhe :), tapi mohon konfirmasi dulu kalo mau ambil barangnya. Dan mungkin bisa dijadikan perhatian, utk pengambilan di Wisma Mulia sebenarnya kami tidak merekomendasikan, karena khawatir saya pas rapat, maklum namanya juga kerja di kantoran juga, jadi kalo pas rapat dan tidak bisa menemui, takutnya bisa lama nunggunya, saya sendiri gak enak dan gak konsent nantinya 🙂
Kalo di jakarta ongkos krm murah kok Pak, cuma 5 ribu per kg udah diantar sampai tangan Bapak 🙂
Kalo pesannya banyak semisal di atas 5 kg, kita krm pakai Dakota murah sekali, hanya 15 ribu utk 5 kg pertama, kg berikutnya cuma 500 perak, sudah sampai di tangan Bapak..
Gak perlu capek2 markir mobil atau motor di parkiran Wisma Mulia..
Ongkos parkirnya aja mungkin sama dengan ongkos krm nya hehehhe 🙂
Utk Jakarta, tidak mengapa pembayaran bisa setelah barang diterima, kami percaya kok bahwa pengkonsumsi Thibbun Nabawi adalah org2 yang amanah.
Barakallahu fiikum

Untuk produk apa Mbak ya?
Tidak semua produk dibeli oleh agen kami, biasanya agen kami beli beberapa jenis produk saja..dan tiap daerah kadang best seller nya berbeda-beda..

mas…. mau nanya ? klo obat buat kanker paru-paru yang paling bagus pake apa ? kunir putih apa daun dewa atau mahkota dewa, terus klo sari instan wortel bisa menyembuhkan mata yg minus ga…?

Badan saya kurusan.apa saya dengan mengkonsumsi madu bisa gemuk ya???trs gimana caranya saya bisa tau madu yg asli atau palsu???karena nantinya saya udah mau pesan madunya gak asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *